News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panwascam Dan PPK Bumiaji, Berikan Ucapan Selamat Kepada Camat Bumiaji Yang Baru Dilantik

Panwascam Dan PPK Bumiaji, Berikan Ucapan Selamat Kepada Camat Bumiaji Yang Baru Dilantik

 

Kota Batu www.pintubatu.com – Pj Walikota Batu Aries Agung Paewai telah melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah 38 pejabat administrator dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Batu, bertempat di di Gedung Graha Pancasila Balai Kota Among Tani Kota Batu, Jum’at (28/6/2024).

Pejabat yang dilantik tersebut antara lain Thomas Maydo, S.Sos menjadi Camat Kecamatan Bumiaji, mantan Sekretaris Dispendukcapil dan Kepala Sekretariat KPU Kota Batu menggantikan Bambang Hari Suliyan, S.STP yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kota Batu. Sedangkan Parman SP menjabat Camat Kecamatan Junrejo, dan Sasongko Fitra Adhitama, SIP, MH menjabat Camat Kecamatan Batu.

Jajaran penyelenggara pemilu Kecamatan Bumiaji Kota Batu terdiri Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Bumiaji dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bumiaji Senin (1/7/2024) bertemu Camat Bumiaji di ruang tamu Kantor Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

Ketua Panwascam Bumiaji Akhsanul Khitam menyampaikan kedatangan jajaran penyelenggara pemilu selain ingin berkoordinasi juga menyampaikan ucapan selamat kepada Camat Bumiaji yang baru dilantik. “Kami mohon ijin selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah ini menempati ruangan dilingkungan kecamatan hingga berakhirnya tahapan, “tutur Khitam.

Camat Bumiaji Thomas Maydo, S.Sos menyampaikan, “Dijajaran PPK, PPS dan Panwascam saya orang lama, secara regulasi memang pemerintah daerah harus membackup penuh, kalau menghalang-halangi termasuk pidana. Jadi kebutuhan teman-teman sebisa mungkin akan kami bantu. Ada permasalahan apapun disampaikan saja seperti biasa, kalau ketemu sampaikan saja. Tahapan Pilkada ini untuk kecamatan Bumiaji harus sukses karena teman-teman ini ujung tombaknya”. 

“Penyelenggara Pemilu baik PPK maupun Panwascam ada anggaran atau tidak anggaran harus membuat terobosan untuk melakukan kegiatan. Kebersamaan, kerjasama, dan tidak ada yang saling disembunyikan laksanakan sesuai tahapan, “pungkasnya. (Erwin)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment