News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kantor Kemenag Kota Batu, Selenggarakan Do’a Bersama Untuk Bangsa Dan Negara

Kantor Kemenag Kota Batu, Selenggarakan Do’a Bersama Untuk Bangsa Dan Negara


Kota Batu www.pintubatu.com -  Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batu menyelenggarakan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara Republik Indonesia bertempat di Aula Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Senin (22/7/2024) pukul 08.00 WIB.


Acara diawali dengan membaca surat Al Faatihan oleh A. Jazuli Kasi Bimas Islam, dilanjutkan sambutan Kepala Kantor yang diwakili oleh Rohmatulloh Kasubbag TU yang menyampaikan bahwa doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara ini bertujuan untuk mendoakan agar bangsa dan Negara Indonesia aman dan damai selama masa pergantian kepemimpinan nasional  yaitu pergantian Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. 


“Semoga pelaksanaan pemilihan kepala daerah yaitu Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati,  Walikota dan Wakil Walikota se Indonesia tgl 27 November 2024 berjalan aman, lancar, damai dan sukses. Serta menghasilkan pimpinan yang peduli untuk menyejahterakan rakyatnya. Terkhusus lagi, doa bersama ini adalah berdoa semoga cita-cita pendirian Madrasah Ibtida’iyah Negeri (MIN) Kota Batu  dan proses penegerian MABIL (Madrasah Aliyah Bilingual) menjadi MAN 2 Kota Batu dikabulkan oleh Allah SWT. SK dari Menteri Agama RI segera terbit, sehingga terwujud Madrasah Terpadu Kota Batu dapat dilaksanakan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Batu.


Selanjutnya pembacaan doa istighotsah di pimpin oleh A. Sukar Penyelenggara Zakat dan Wakaf yang diikuti oleh semua ASN yang hadir dan diakhiri dengan doa penutup oleh Basuki Rahmad Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Kota Batu. (Gus Jaz)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment