News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bawaslu Kota Batu Raih Apresiasi, Sebagai Kehumasan Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota dari Bawaslu RI

Bawaslu Kota Batu Raih Apresiasi, Sebagai Kehumasan Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota dari Bawaslu RI

Kota Batu www.pintubatu.com -   Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batu  Jawa Timur meraih prestasi gemilang sebagai Kehumasan Terbaik Tingkat Kabupaten Kota dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024. 
Penghargaan bergengsi ini diberikan langsung oleh Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) di Jakarta Senin (01/7/2024) sebagai pengakuan atas dedikasi dan kualitas kerja yang luar biasa dari Bawaslu Kota Batu. 

Koordinator Divisi (Kordiv) Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas (HPPH) Bawaslu Kota Batu, Yogi Eka Chalid Farobi, S.Sos, menerima penghargaan ini atas nama seluruh tim Bawaslu Kota Batu. Yogi mengatakan, "Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini yang menjadi bukti komitmen kami dalam menjaga integritas dan transparansi selama proses Pemilu 2024. Ini adalah hasil dari kerja keras dan sinergi antar anggota Bawaslu serta stakeholder terkait di Kota Batu."

"Prestasi ini mencerminkan upaya maksimal Bawaslu Kota Batu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menegakkan keadilan dalam setiap tahapan pemilu.  Bawaslu Kota Batu siap terus berkontribusi dalam mengawal dan mengamankan demokrasi di Indonesia, "tambahnya.

Ketua Bawaslu Kota Batu Supriyanto, S. Pd dalam kesempatan ini, mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu RI atas penghargaan  dan berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh elemen pengawas pemilu di seluruh Indonesia. Untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik serta penerapan prinsip-prinsip keadilan dalam menjalankan tugas-tugas pengawasan. (Erwin) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment